Seorang
petani Cina mantan sekolah formal kecil yang kemudian bekerja sebagai
montir mobil. Proyek shu Mansheng adalah struktur didukung oleh delapan
mesin sepeda motor dipasang secara vertikal.
Mereka drive individu tetap-pitch baling-baling kayu. Mesin disusun dalam grup dalam dan luar dari empat mesin masing-masing. Sebuah kokpit terbuka yang terletak di tengah adalah jari yang dipasang di atas mendukung kedua mesin dan memperpanjang untuk cincin melingkar luar.
Pendukung akan berharap untuk hasil yang lebih positif daripada upaya terakhir inovator.
Shu Mansheng membangun pesawat pertamanya pada Oktober 2010. Itu disimpan oleh powerplant memadai yang gagal untuk mengangkatnya dari tanah. Upaya kedua dibatalkan ketika inovator ditentukan akan terlalu berat untuk terbang. Ini dibangun April Shu pesawat lain dalam rentang sekitar 15 hari.
Dia berhasil lalat yang satu di atas sekitar 30 meter di ketinggian kurang dari tujuh meter di atas tanah sebelum ia jatuh. Shu Mansheng telah mampu fokus pada eksploitasi penerbangan setelah beberapa kemajuan dalam karirnya membawanya ke rejeki nomplok keuangan. Dia pensiun dari pekerjaan dan sekarang bekerja penuh waktu pada petualangan penerbangan nya. Skema-Nya terbaru telah dikonsumsi setara dengan hampir $ 10.000. Mimpinya adalah untuk menciptakan sebuah sekolah "di mana anak-anak dapat mempelajari hal-hal yang tidak diajarkan di sekolah biasa," katanya
Mereka drive individu tetap-pitch baling-baling kayu. Mesin disusun dalam grup dalam dan luar dari empat mesin masing-masing. Sebuah kokpit terbuka yang terletak di tengah adalah jari yang dipasang di atas mendukung kedua mesin dan memperpanjang untuk cincin melingkar luar.
Pendukung akan berharap untuk hasil yang lebih positif daripada upaya terakhir inovator.
Shu Mansheng membangun pesawat pertamanya pada Oktober 2010. Itu disimpan oleh powerplant memadai yang gagal untuk mengangkatnya dari tanah. Upaya kedua dibatalkan ketika inovator ditentukan akan terlalu berat untuk terbang. Ini dibangun April Shu pesawat lain dalam rentang sekitar 15 hari.
Dia berhasil lalat yang satu di atas sekitar 30 meter di ketinggian kurang dari tujuh meter di atas tanah sebelum ia jatuh. Shu Mansheng telah mampu fokus pada eksploitasi penerbangan setelah beberapa kemajuan dalam karirnya membawanya ke rejeki nomplok keuangan. Dia pensiun dari pekerjaan dan sekarang bekerja penuh waktu pada petualangan penerbangan nya. Skema-Nya terbaru telah dikonsumsi setara dengan hampir $ 10.000. Mimpinya adalah untuk menciptakan sebuah sekolah "di mana anak-anak dapat mempelajari hal-hal yang tidak diajarkan di sekolah biasa," katanya
Quote:
Spoiler for PIC:
Mansheng (merah) tes
mesin perangkat terbangnya menjelang uji terbang pertama. Perangkat baja
bulat terbang, yang biaya lebih dari 20.000 yuan, adalah model kelima
yang dibuat oleh Shu, lulusan SMP menengah. Ini ukuran hingga 5,5 meter
dengan diameter, dan didukung oleh delapan mesin sepeda motor. (Jason
Lee / Reuters)
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
Spoiler for PIC:
FOR VIDEO
Tidak ada komentar:
Posting Komentar